Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Model Muslimah Masih Kalah Bersaing, Kenapa Ya?

Rabu 28 Nov 2012 09:08 WIB

Rep: Agung Sasongko/ Red: Karta Raharja Ucu

World Muslimah Beauty

World Muslimah Beauty

Foto: antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak semuanya model harus terbuka. Model Muslimah saat ini bisa dibilang sangat profesional, modern, dan mengikuti perkembangan zaman.

 

Hal itu menggambarkan jika model Muslimah yang selalu memakai pakaian tertutup sesuai syariah, tak kalah dengan model profesional lainnya yang kerap memamerkan aurat.

"Saya rasa, muslimah sekarang ini sangat open minded, mengikuti segala tantangan di dunia untuk lebih baik," kata Creative Director, Azura Model Agency, Ashfi Qamara, saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu (22/11).

Sayangnya, model Muslimah masih kalah bersaing. Ashfi menilai hal tersebut karena pelaku industri sendiri masih belum mempercayai kredibilitas model Muslimah. Itu sebabnya, ini jadi tantangan bagi model muslimah kalau mereka mampu bersaing.

"Saya kira, masyarakat juga harus turut mendukung hal itu, dan para model sudah memulai meningkatkan kualitasnya" kata dia mengakhiri.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile