Sabtu 01 Dec 2012 15:46 WIB

Juniel dan EXO-K Jadi Musisi Pendatang Baru Terbaik 2012

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Chairul Akhmad
Juniel.
Foto: asianpopcorn.com
Juniel.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Penyanyi solo wanita, sekaligus penulis lagu, Juniel, serta enam orang pria yang tergabung dalam grup EXO-K menjadi musisi pendatang terbaik 2012.

Keduanya menerima penghargaan di acara 'Korea Entertainment Arts Awards,' baru-baru ini.

Juniel memulai debutnya Juni 2012 dengan lagu berjudul 'Illa Illa.' Lagu ini sebetulnya bukan lagu utama di mini albumnya.

Namun, popularitasnya bahkan mengalahkan lagu utama Juniel yang menjadi soundtrack drama akhir pekan di SBS TV, My First June.

"Penghargaan pendatang baru terbaik (Rookie of the Year) ini membuatku sangat senang, terima kasih. Di masa mendatang, kuharap bisa menunjukkan kinerja lebih baik lagi," kata Juniel, dikutip dari Soompi, Sabtu (1/12).

Penyanyi rock wanita yang satu ini berada di bawah label yang sama dengan CNBlue dan FT Island, yaitu FNC Entertainment. Boyband EXO-K memulai debutnya dengan lagu 'What is Love' Januari tahun ini.

Albumnya dirilis ke pasar pada April 2012. EXO-K yang beranggotakan Suho, Baekhyun, Chanyeol, DO, Kai dan Sehun, ini merupakan subgrup dari boyband EXO, asuhan SM Entertainment.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement