Rabu 02 Jan 2013 12:32 WIB

Redknapp: Jangan Lepas Lampard, Chelsea!

Frank Lampard
Foto: football365.com
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Queens Park Rangers (QPR) Harry Redknapp mengatakan tidak seharusnya Chelsea melepas salah satu bintangnya, Frank Lampard.

Kontrak Lampard di Chelsea akan berakhir musim panas nanti. The Blues sejauh ini belum meraih kesepakatan kontrak baru dengan gelandang berusia 34 tahun sehingga memunculkan rumor yang bersangkutan akan pindah ke klub lain pada bursa transfer musim dingin ini.

"Secara pribadi saya merasa mereka (Chelsea) membuat kesalahan seandainya melepaskan Frank (Lampard) pergi. Saya kira anda tidak akan menemukan seorang gelandang serang lai yang lebih baik dalam hal mencetak gol di Liga Primer," kata Redknapp kepada Daily Mirror.

"Frank adalah seorang gelandang pencetak gol yang luar biasa, jadi saya kira terdapat peluang besar ia akan tetap berada di Chelsea sampai tahun depan," kata Redknapp, yang merupakan paman pemain timnas Inggris itu.

"Ia (Lampard) adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat di sepak bola, tidak diragukan lagi. Saya telah melihatnya saat masih berusia 16 atau 17 tahun. Saat anak-anak lainnya pulang ke rumah, ia tetap berlatih setiap hari. Saya tidak melihat orang lain yang mendekati (kemampuan)-nya," kata pelatih Lampard saat masih bermain untuk West Ham itu.

"Ia masih berada dalam performa yang baik dan masih memiliki ambisi dalam permainan ini. Semua klub membutuhkan pemain seperti itu dalam timnya," tambah Redknapp.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement