Rabu 02 Jan 2013 13:26 WIB

Ji Dong-Won Dipinjamkan ke Augsburg FC

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
Ji Dong-Won
Foto: bleacherreport.com
Ji Dong-Won

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Augsburg FC telah menandatangani kesepakatan dengan Sunderland untuk meminjam Ji Dong-Won sampai akhir musim ini.

Seperti dilansir dalam laman Daily Mail, Rabu (2/1), Pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi pemain Korea Selatan yang pertama bermain untuk The Black Cats setelah menandatangani kontrak tiga tahun pada Juni 2011 lalu.

Ji telah tampil sebanyak 19 kali sejak memulai musim pertamanya. Ji mencetak gol pertama saat melawan Chelsea pada musim lalu, begitu pula saat melawan Manchester City pada pertandingan tahun baru 2012 lalu.

"Ji Dong-Won bisa bermain di posisi manapun, dan ini cukup bagus karena transfer sudah dilakukan sebelum latihan dimulai, sehingga Ji bisa bersiap-siap," ujar Manajer Pengelolaan Augsburg, Stefan Reuter, dalam website resmi Augsburg.

Bergabungnya Ji ke Augsburg diharapkan bisa mendongkrak perstasi dan memberikan perubahan bagi klub tersebut. Augsburg hanya mampu mengumpulkan sembilan poin dari 17 kali pertandingan di Bundesliga. Selain itu, klub tersebut hanya memenangkan satu kali pertandingan dari 12 musim yang digelar.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement