Kamis 17 Jan 2013 10:33 WIB

Banjir Rendam Ruas Tol

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: M Irwan Ariefyanto
Banjir di jalan tol jakarta-Merak
Foto: Antara
Banjir di jalan tol jakarta-Merak

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Hujan deras sejak dini hari menggenangi sejumlah ruas jalan tol di dalam dan luar kota Jakarta.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, Kamis (17/1),  ruas Tol JORR Jatiasih arah Jatiwarna di km 39, lajur 1 dan 2 tergenang air setinggi 30 cm. Sementara, tol Bandara menuju exit Pluit lama arah Bimoli Pluit ditutup dan dialihkan ke Tanjung Priok atau Grogol.

Dan jalur bawah km 28 tol bandara arah pluit sementara dialihkan ke jalur atas. Sedangkan jalur bawah km 24 tol Pluit arah ke bandara juga dialihkan ke jalur atas karena genangan mencapai 50 meter. Sementara,  di tol Kebun Jeruk arah Tomang di km 5 dan 4, lajur 1 dan 2 juga terendam oleh air dan lalu lintas terpantau cukup padat.

Selain itu, banjir setinggi 30 cm juga terjadi di depan stasiun Gambir dan perempatan Kuningan Jalan Gatot Subroto. Banjir juga mengakibatkan Kantor Samsat Daan Mogot Jakbar tidak beroperasi. Bagi warga yang pajaknya mengalami jatuh tempo hari ini, akan diberikan dispensasi dan tidak akan dikenakan denda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement