Jumat 01 Mar 2013 20:20 WIB

Matsushita Nao, dari PNS Jadi Manajer Hotel

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Matsushita Nao
Foto: tokyohive.com
Matsushita Nao

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris Matsushita Nao akan membintangi sebuah drama terbaru Fuji TV berjudul 'Kamo, Kyoto e Iku' yang akan ditayangkan pada April mendatang. Drama akan menjadi serial komedi yang latar belakangnya sebagian besar diambil di sebuah hotel bergaya Jepang di Kyoto.

Matsushita akan bermain sebagai Ueba Kamo. Ia sebetulnya seorang wanita karier yang bekerja sebagai pejabat pemerintah di Kementerian Keuangan usai lulus dari Universitas Tokyo.

Suatu hari, ibunya yang merupakan manajer sebuah hotel bergaya Jepang 'Ueba-ya' di Kyoto tiba-tiba meninggal dunia. Kamo tak punya pilihan kecuali mengambil alih hotel keluarganya itu sebagai manajer baru.

Hal ini cukup sulit dilakukannya, karena ini adalah pekerjaan baru bagi Kamo. Namun, Kamo beruntung karena ia didampingi karyawan-karyawan yang tangguh.

Dengan segala cara, Kamo membangkitkan bisnis perhotelan keluarganya kembali. Dengan pengalamannya bekerja di Kementerian Keuangan, Kamo menyusun skema keuangan bersama seorang ekonom pintar bernama Kinugawa Shuhei, yang diperankan Shiina Kippei.

Kinugawa merupakan sosok yang sangat dingin, namun entah bagaimana bisa membuat Kamo jatuh cinta. Keduanya kemudian merekonstruksi 'Hotel Ueba-ya' yang hampir tenggelam dalam jeratan utang.

"Kamo telah memilih jalannya sendiri. Dia yakin dia memilih jalan yang benar, meski harus mengalami kesulitan saat kembali ke kota kelahirannya. Aku bertanya-tanya, hal apa yang bisa mengubah Kamo seperti itu. Aku tak sabar untuk memainkan peran ini," kata Matsushita, dikutip dari Tokyohive, Jumat (1/3).

Matsushita berniat membuat sebuah drama yang bisa menguasai pemirsa dengan kekuasaan penuh. 'Kamo, Kyoto e Iku' menurut jadwalnya akan tayang setiap Selasa pukul 21.00 waktu setempat mulai April mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement