Jumat 03 May 2013 14:55 WIB

Madrid Tolak Tukar Guling Nani-Ronaldo

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Nani dan Cristiano Ronaldo saat sama-sama berseragam Manchester United.
Foto: ronaldo7.net
Nani dan Cristiano Ronaldo saat sama-sama berseragam Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan menolak kesepakatan yang ditawarkan MU terkait tukar guling Nani dengan Cristiano Ronaldo.

Seperti dilaporkan The Sun, Jumat (3/5), kubu Manchester United memang telah memberikan tawaran untuk menggoda Madrid agar mau menyerahkan pemain bintangnya, CR7. Kubu MU bahkan siap memberikan mahar senilai 65 juta poundsterling plus Nani kepada Los Blancos. Namun, klub besutan Jose Mourinho itu dengan tegas menolak tawaran tersebut.

Madrid mengaku tak terlalu tertarik dengan Nani. Los Blancos hanya menginginkan Chicharito untuk menjadi bagian ‘’kesepakatan’’ proses transfer Ronaldo. Kedua klub ini pun belum sepakat terkait mahar yang harus diberikan kepada masing-masing pemain.

Sementara di sisi lain, MU juga harus bergerak cepat untuk mendapat tanda tangan CR7. Pasalnya, klub lainnya yakni Paris Saint-Germain juga santer dikabarkan berminat untuk mendatangkan runner-up Ballon d’Or 2013 itu. Klub kaya asal Prancis itu dikabarkan sudah menyiapkan mahar senilai 80 juta poundsterling untuk Ronaldo.