Jumat 24 May 2013 16:42 WIB

Kyuhyun 'Super Junior' Gugup dengan Kembalinya Heechul

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kyuhyun Super Junior
Foto: Soompi
Kyuhyun Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel termuda (maknae) Super Junior, Kyuhyun didapuk menjadi pembawa acara MBC Radio Star yang sebelumnya dibawakan oleh seniornya, Heechul yang menjalani wajib militer.

Tak lama lagi, Heechul akan bebas tugas dan rumor menyebutkan Kyuhyun gugup karena kembalinya Heechul kemungkinan akan kembali mengambil posisi MC.

Begitu acara dimulai, MC acara lainnya, seperti Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin dan Kim Gook Jin main-main dengan cara menyerang Kyuhyun.

"Kami menyadari bahwa Kyuhyun sangat populer hari ini, tapi Heechul akan segera kembali. Apakah dia tidak terlihat lebih baik daripada dirimu?" ujar Yoo Se Yoon dilansir dari Soompi, Jumat (24/5).

Kyuhyun awalnya tampak sedikit gugup dan menyarankan Heechul untuk menjadi MC di variety show lain, khususnya yang lebih berbau militer. Misalnya variety show 'Real Men.' Meskipun maknae, bukan Kyuhyun namanya jika tak bisa kembali menyerang hyung-nya.

"Aku pikir sebaiknya anda saja yang meninggalkan acara ini dan tempatmu akan diisi oleh Heechul, hyung," ujarnya.

Pernyataan Kyuhyun itu sontak membuat semua MC dan bintang tamu yang berkesempatan hadir pada waktu itu tertawa,

Heechul akan bebas tugas pada 31 Agustus 2013 dan akan kembali bergabung bersama grup yang sudah dua tahun ditinggalkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement