Ahad 16 Jun 2013 05:30 WIB

Siapa 'Superhero' Favorit Cristiano Ronaldo?

 Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Sergei Chuzavkov
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian besar orang di dunia ini pastinya memiliki tokoh superhero favoritnya semasa kecil, bahkan hingga memasuki usia dewasa. Tidak terkecuali pesepakbola papan atas dunia, Cristiano Ronaldo.

Bomber Real Madrid ini diam-diam menyukai tokoh superhero berjuluk manusia besi alias Superman. Ronaldo melalui akun Twitter-nya bernama @Cristiano berkicau sudah sejak lama mengikuti sosok kepahlawanan Superman. 

"I've been following Superman all my life, and I can't wait to see #ManofSteel. Looks amazing!," begitu kicau Ronaldo, Sabtu (15/6).

Lantaran sepanjang hidupnya mengikuti kisah Superman, pemain yang pernah berseragam Manchester United ini tidak sabar ingin menyaksikan film terbaru Superman yang kali in berjudull 'Man of Steel'

"Saya tidak sabar ingin menyaksikan (film) Man of Steel. Kelihatannya luar biasa," ujar Ronaldo.

Film 'Man of Steel' sendiri saat ini tengah tayang di bioskop seluruh dunia termasuk Indonesia. Film 'Man Of Steel' mengisahkan sejarah kemunculan Superman di bumi. 

Film Superman terbaru ini dibintangi oleh Hanry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent alais Superman. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini resmi dirilis pada 14 Juni 2013.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement