Jumat 12 Jul 2013 06:43 WIB

Eintracht Frankfurt Batal Rekrut Nicklas Bendtner

Nicklas Bendtner
Foto: AP/Fabio Ferrari
Nicklas Bendtner

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, membatalkan penandatanganan kontrak penyerang timnas Denmark, Nicklas Bendtner, setelah putus pembicaraan.

"Tidak akan ada transfer," kata Direktur Olahraga Eintracht, Heribert Bruchhagen.

"Ini sangat disayangkan bahwa hal itu tidak berhasil, alasannya tidak hanya keuangan. Kami menimbang-nimbang antara pro dan kontra," ujar dia. "Tapi itu adalah pertanda baik bahwa pemain seperti Bendtner terkait dengan Eintracht Frankfurt.''

Frankfurt, yang finis di urutan keenam di Bundesliga musim lalu, kemungkinan tidak dapat memenuhi gaji Bendtner sebesar empat juta euro per musim (5,2 juta dolar AS) yang didapatnya di Arsenal.

Frankfurt berjuang keras musim lalu, musim pertama mereka di Bundesliga, dengan gelandang Alex Maier sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 16 gol. Saat ini Frankfurt mengejar penyerang klub Sparta Praha, Vaclav Kadlec.

Bendtner, yang menghabiskan sebagian besar musim lalu sebagai pemain pinjaman Juventus, sering menjadi 'headlines' karena kebiasaan buruknya.

Pada bulan Maret, ia dilarang selama tiga bulan dan didenda 145 ribu dolar AS atau setara 113 ribu euro setelah mengemudi melawan arah lalu lintas dan ditemukan dirinya di atas batas alkohol yang ditentukan.

sumber : Antara/AFP
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement