Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jo In Sung Puji Terus Kecantikan Song Hye Kyo

Selasa 16 Jul 2013 01:03 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Foto: soompi

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Aktor Jo In Sung tak ada putusnya memberikan pujian untuk lawan mainnya di serial sukses sebelumnya 'That Winter, The Wind Blows,' yaitu Song Hye Kyo. In Sung tak hanya memuji kecantikan Hye Kyo tapi juga profesionalitasnya di dunia kerja.

"Dia memiliki begitu banyak bakat. Pesonanya tidak hanya terletak pada kecantikan yang dia warisi dari kedua orang tuanya. Anda tidak bisa hanya mengukur dirinya sekadar dari wajahnya. Dia benar-benar penuh konsentrasi dan sangat fokus pada pekerjaannya. Dia adalah seorang profesional sejati. Dia benar-benar ceria dalam kondisi apapun. Dia seperti bunga," ujar In Sung, dilansir dari Soompi, Selasa (16/7).

Sewaktu sesi istirahat, In Sung mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan film baru 'The Art of Fist Duel.' Namun, pembuatan film itu tertunda, sehingga In Sung terus menunggu. Meski demikian, In Sung menikmati jadwal kosongnya itu, hingga akhirnya mendapat tawaran untuk menjadi karakter utama diserial 'That Winter, The Wind Blows.'

In Sung menambahkan bahwa dia sangat ingin bertemu dengan publik dalam berbagai perubahan positif. Sama halnya ketika dia menemukan peran baru dalam serial yang ia binyangi bersama Hye Kyo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile