Jumat 09 Aug 2013 21:29 WIB

Istri: Mursi Akan Kembali, Insya Allah

Rep: Lingga Permesti/ Red: Fernan Rahadi
Istri Presiden Muhammad Mursi Naglaa Mahmoud berpidato kepada para pendukung Mursi di Masjid Rabaah al-Adawiya, Kairo, Kamis (8/8).   (AP/Ravy Shaker/El Shorouk Newspaper)
Istri Presiden Muhammad Mursi Naglaa Mahmoud berpidato kepada para pendukung Mursi di Masjid Rabaah al-Adawiya, Kairo, Kamis (8/8). (AP/Ravy Shaker/El Shorouk Newspaper)

REPUBLIKA.CO.ID, NASR CITY -- Istri Muhammad Mursi, Naglaa Mahmoud muncul ke publik pertama kalinya sejak kudeta militer 3 Juli silam. Naglaa muncul di depan jutaan pendukung Mursi yang memadati Rabaa Al-Adawiya, Jumat (9/8).

Ia sebelumnya diberitakan ditahan bersama suami dan anak sulungnya di lokasi yang tak diketahui. Kemunculan Naglaa di depan umum disambut gembira pendukung Mursi.

"Dia (Mursi) akan kembali, Insya Allah," ujarnya seperti dikutip Alarabiya, Jumat (9/8). Naglaa yang didaulat untuk memberikan orasi menyitir beberapa ayat Alquran untuk memulai pidatonya.

"Akan ada kabar baik dan kita akan menang," ujarnya.

Pers Mesir sebelumnya memberitakan Mursi dan orang terdekatnya ditahan di sebuah penjara di Kairo Selatan. Namun selain Naglaa, anak sulung Mursi juga muncul di Nasr City dan menyerukan pembebasan ayahnya. Naglaa enggan membeberkan dimana dirinya sejak kudeta militer berlangsung.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement