Jumat 20 Sep 2013 13:48 WIB

Puluhan Ribu Tiket 'Perang Bintang' Ludes Terjual

Red: Hazliansyah
Persipura Jayapura
Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Persipura Jayapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Ketua panitia pelaksana pertandingan Persipura Jayapura, Fachrudin Passolo mengatakan puluhan ribu tiket yang dipersiapkan oleh pihaknya pada laga 'Perang Bintang' di stadion Mandala sebagian besar sudah habis terjual.

"Tiket yang kami siapkan untuk laga perang bintang antara tim all star LSI dengan Persipura Jayapura sebagian besar sudah terjual," kata dia di Jayapura, Papua, Jumat.

Ia merincikan, tiket untuk tribun utara dan selatan, masing-masing dicetak sebanyak enam ribu dengan harga tiket Rp 20 ribu, tribun Liverpool Rp 150 ribu, untuk tribun Utama di VIP Utara dan Selatan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu, sementara untuk tikeet VVIP Rp 1 juta hanya tersedia untuk 100 orang. Dan tiket nonsheet atau berdiri itu kami sediakan sebanyak enam ribu dengan harga Rp 10 ribu.

"Saya mendapat masukan dari koordinator penjualan tiket yakni Pak Noac, bahwa tiket sudah habis terjual, mungkin tinggal beberapa tempat duduk saja yang tiketnya masih ada," katanya tanpa menyebutkan pasti berapa banyak tiket yang disediakan atau dicetak oleh panpel pertandingan.