Sabtu 05 Oct 2013 09:54 WIB

Karmin Sukses jadi Magnet di Hari Pertama JSF 2013

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
Karmin
Foto: Republika/Niken Paramita Wulandari
Karmin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Duo pop asal Amerika, Karmin, berhasil menggoyang panggung utama Java Soulnation Festival (JSF) 2013 yang digelar di Istora Senayan, Jumat (4/10) malam tadi. Penonton yang sudah menjejali area utama itu langsung terkesima lewat lagu pembuka "Acapella".

Tak sabar, Karmin pun langsung menghajar penonton yang hadir dengan hits "Hello", salah satu nomor lagu yang cukup banyak didengar penggemar Karmin. Tak pelak ratusan penonton langsung mengayunkan tangan mereka sejalan dengan lirik yang dinyanyikan.

Setelah mendapat respon positif dari penontonnya, pasangan Amy Renee Heidemann dan Nicholas Louise "Nick" Noonan kemudian menyelipkan lagu baru yang diambil dari album terbaru mereka.

"Ini lagu baru kita untuk kalian malam ini. Lagu ini perayaan kita untuk kalian," kata Amy tampil senada dengan kaus berwarna oranye menyala.

Tanpa ragu, lagu "Boom" meluncur dari atas panggung. Tak puas hanya memperkenalkan "Boom", pasangan ini kemudian kembali membawakan lagu barunya "Try Me On", "Geronimo" dan "Pulses".

"Java Soulnation, bagaimana album kita sejauh ini? Kalian suka?," tanyanya dengan lantang.

Sayangnya nomor-nomor baru ini belum banyak dikenal oleh para penonton yang hadir.

Meski begitu, andrenaline penonton kembali tersentak saat Karmin menyanyikan lagu cover milik Chris Brown "Look at Me Now" dan "Super Bass" dari Nicky Minaj.

Penonton tidak hanya terhibur suara apik dari Karmin. Aksi panggung Amy yang energik juga ikut menjadi penyemangat konser. Amy bahkan menjamah semua sisi panggung sambil loncat, duduk bahkan merebahkan badannya.

Konser satu setengah jam pun berakhir dengan lagu "Brokenhearted". Lagu ini menjadi pilihan yang tepat sebagai penutup. "Brokenhearted" pun menjadi 'gong' penampilan Karmin.

"Thank you Jakarta, kita akan bertemu lagi," kata Amy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement