Sabtu 12 Oct 2013 14:46 WIB

Mesut Ozil Mengaku Senang Bermain di Inggris

Red: Taufik Rachman
 Mesut Ozil
Foto: AP/Andres Kudacki
Mesut Ozil

REPUBLIKA.CO.ID,MJAKARTA--Mesut Ozil, gelandang internasional asal Jerman, mengaku senang memperkuat Arsenal di Liga Inggris.

Mantan pemain Real Madrid yang bergabung dengan the Gunners dengan mahar sebesar 43 juta pounds pada musim panas lalu,  sedang bersama rekan satu timnya guna mempersiapkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Irlandia, Jumat malam waktu setempat.

Sebagian besar media Jerman terfokus pada kehidupan baru Ozil di London. "Saya pikir mengemudi dari sisi kiri akan jauh lebih sulit, Tapi Per Mertesacker memberi saya beberapa 'pelajaran mengemudi' dan mereka membantu saya, sehingga saya bisa mengemudi," kata Ozil seperti dikutip dari skysports, (10/10).

"London adalah kota yang menarik sebagai tempat tinggal. Sebentar saja saya sudah cinta tempat ini," tambah gelandang berdarah Turki ini.

"Orang-orang di tim dan staf pelatih Arsenal sepenuhnya mendukung saya. Mereka telah memberikan saya tanggung jawab yang besar sehingga saya merasa penting disini," tambah Ozil.

"Pelantikan" Ozil di Arsenal antara lain dia harus menyanyi lagu tradisional di hadapan rekan-rekan satu timnya.

"Bagian menyanyi itu saya kurang minat,  suara saya tidak pas. Saya juga bukan peserta X - Factor ," kata Ozil.

Ditanya soal lagi yang dia nyanyikan, Ozil menjawab "Sejujurnya lagu ini adalah lagu Turki. Tentu saja orang tidak mengerti apa yang saya nyanyikan."

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement