Selasa 05 Nov 2013 16:45 WIB

Zanetti: Erick Thohir Bawa Inter Lebih Baik

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Nidia Zuraya
Javier Zanetti.
Foto: sempreinter.com
Javier Zanetti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Kapten Inter Milan, Javier Zanetti sudah pulih dari cedera. Setelah absen sejak April lalu, Zanetti sudah dipanggil pelatih Walter Mazzarri. Pemain yang memiliki penampilan terbanyak di timnas Argentina dengan 145 caps itu masuk ke dalam daftar pemain cadangan Inter ketika mengalahkan Udinese, 3-0 di Friuli pada Ahad (3/11) lalu.

Melihat perkembangan La Beneamata, Zanetti optimistis klubnya bisa meraih prestasi lebih baik dibanding musim lalu. Dia juga percaya dengan kehadiran pemilik baru, Erick Thohir bisa membawa angin segar bagi masa depan klub.

“Dengan (pengusaha muda Indonesia Erick) Thohir yang memegang kemudi (Inter), saya pikir kami dapat menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Zanetti, dilansir Football Italia, Selasa (5/11).

Zanetti juga mengapresiasi Ricky Alvarez yang menjadi bagian penting pencapaian Inter pada musim ini. Kompatriotnya itu mampu menjadi pemain kunci dan beberapa kali mencetak gol.

“Saya benar-benar senang dengan Alvarez. Kami selalu percaya dia dapat melakukan yang baik di sini. Ini adalah tahun yang sulit baginya, tapi sekarang, dia membuktikkan dia bernilai (untuk klub),” tutur Zanetti.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement