Senin 02 Dec 2013 23:17 WIB

Dua Legenda MU Puji Fans Indonesia

Rep: Nora Azizah/ Red: Mansyur Faqih
Adnan Januzaj terlihat antusias menonton NBA yang digelar di Manchester besama eks pemain MU Andy Cole dan Quinton Fortune
Foto: AP Photo/Jon Super
Adnan Januzaj terlihat antusias menonton NBA yang digelar di Manchester besama eks pemain MU Andy Cole dan Quinton Fortune

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua legenda Manchester United, Quinton Fortune dan Ronny Johnsen memuji fans di Indonesia. Para penggemar Setan Merah Indonesia dianggap memiliki histeria yang luar biasa. 

"Mereka pendukung yang luar biasa. Saya bangga dengan mereka," kata Quinton Fortune di Jakarta, Senin (2/12). 

Fortune menyatakan, dapat merasakan kesetiaan para fans yang ditunjukkan dengan gembira. Pada saat Fortune bertandang ke Indonesia Oktober lalu untuk pertandingan Battle of The Red, fans MU juga menunjukkan reaksi yang luar biasa. Bandara Soekarno-Hatta sudah dipadati para penggemar begitu para legenda MU tiba. 

Hal ini membuatnya tambah bersemangat untuk bermain. Dia tak bisa membayangkan para fans yang setia. Sebuah kebanggan tersendiri bagi United.

 

Hal serupa juga dirasakan Ronny Johnsen yang terpukau dengan fans di Indonesia. Apalagi, Indonesia merupakan salah satu negara terbesar dengan jumlah fans MU terbanyak, sekitar 40 juta orang. 

Menurutnya, tingkah laku para fans tergolong unik dan spektakuler. Mereka menunjukkan kecintaannya pada MU dengan reaksi yang positif pada pemain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement