Jumat 10 Jan 2014 20:29 WIB

Park Shin Hye Rutin Dirumorkan Kencan dengan Lee Min Ho

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Shin Hye dan Lee Min Ho
Foto: Fanpop
Park Shin Hye dan Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Shin Hye nyaris tak pernah absen dirumorkan memiliki hubungan khusus dengan pasangan mainnya. Sukses membintangi drama 'The Heirs,' gadis cantik ini diisukan berpacaran dengan lawan mainnya, Lee Min Ho.

Shin Hye telah berpasangan dengan banyak aktor populer dalam sejumlah drama. Romansanya di layar sering dikaitkan dengan kehidupan nyata begitu dramanya selesai. Itu misalnya terjadi pada proses pembuatan drama 'You're Beautiful.' Hanya karena Shin Hye menyatakan karakter Hwang Tae Kyung - diperankan Jang Geun Suk - sangat menarik, dia kemudian dikabarkan berpacaran dengan sang aktor.

"Kami ini hanya seperti kakak adik. Dalam kehidupan nyata, ibunya (Jang Geun Suk) memang menyukaiku, namun dia acuh tak acuh. Dia tak pernah melihatku sebagai seorang wanita. Dia memperlakukanku sebagai seorang adik," ujar Shin Hye, dilansir dari Kdramastars, Jumat (10/1).

Pada perannya dalam drama 'Heartstring,' Shin Hye juga dikabarkan berpacaran dengan Jung Yong Hwa 'CNBlue.' Dalam drama ini, keduanya memang menjadi pasangan kekasih yang akhirnya rumor kencan mereka muncul ke permukaan.

"Aku memang sering dihubungi Yong Hwa, namun kami hanya berteman dekat," ujar Shin Hye.

Ketika membintangi serial 'Flower Boy Next Door,' Shin Hye mengakui bahwa karakter yang diperankan Yoon Si Yoon diserial itu adalah tipe pria ideal di matanya. Sejak itu, Shin Hye kembali digosipkan berpacaran dengan Si Yoon.

Kini giliran Lee Min Ho. Aktor tampan ini memang memiliki pengalaman berpacaran dalam kehidupan nyata usai bermain satu drama dengan Park Min Young di 'City Hunter.' Mereka sempat berpacaran beberapa bulan setelah drama itu berakhir.

ROLers, akankah Shin Hye dan Min Ho berkencan? Hanya waktu yang bisa membuktikan apakah kisah cinta mereka dalam drama akan menjadi nyata dalam kehidupan aslinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement