Ahad 19 Jan 2014 10:44 WIB

Arema Cronus Waspadai Permainan Barito Putera

Red: Citra Listya Rini
Arema Cronous
Foto: ligaindonesia.co.id
Arema Cronous

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Cronus bakal ditantang Barito Putera di laga lanjutan babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Kqanjuruhan Kabupaten Malang, Ahad (19/1) sore.

Kubu Arema melalui sang pelatih Suharno mengaku laga lawan Barito bisa disebut laga penentuan demi memuluskan langkah ke Final IIC.

"Barito tim yang kuat dan kita waspadai mereka. Permainan mereka sangat kompak dan tidak mengandalkan satu atau dua pemain," kata Suharno seperti dikutip Liga Indonesia, Ahad (19/1).

"Apalagi di IIC ini mereka juga belum pernah kalah, meski begitu kami telah siap menghadapi mereka. Kemenangan akan menjadi kunci bagi kita agar semakin mulus lolos ke Final IIC," Suharno menambahkan.

Usai mengalahkan Perseru beberapa jam lalu mantan pelatih Gresik United ini langsung memboyong seluruh pemain untuk buru-buru kembali ke mess pemain.

Di klasemen sementara Grup A, Gustavo Lopez dkk ada di posisi kedua dengan poin tiga. Arema kalah selisih gol dari Barito Putera yang di laga sebelumnya mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 4-1.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement