Selasa 21 Jan 2014 11:16 WIB

Jalan Margonda Raya Tergenang Air

Rep: Hannan Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
  Sejumlah kendaraan melintasi genangan air di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (8/1).    (Republika/Agung Supriyanto)
Sejumlah kendaraan melintasi genangan air di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (8/1). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, MARGONDA-- Hujan deras yang terus mengguyur Kota Depok hingga Selasa (21/1) mengakibatkan jalan Margonda Raya tergenang air. Kendaraan yang memadati jalan utama di Kota Depok itu terpaksa harus terendam air yang ketinggiannya mencapai 20 hingga 30 sentimeter.

Genangan air tampak di depan supermarket bangunan Mitra 10 dan di depan Apotik Melawai. Genangan air yang cukup dalam di pinggir jalan membuat semua kendaraan bertumpuk ke tengah. Jalanan pun macet karena sebagian motor mati di tengah jalan akibat kemasukan air.

Selain itu, tumpukan tanah proyek penggalian gorong-gorong tampak sudah memuai ke jalanan. Hal ini membahayakan pengguna jalan karena membuat jalanan licin dan kotor.

Pantauan Republika, belum ada petugas kepolisian yang berjaga atau mengamankan loasi banjir. Sebelumnya, Satlantas Polresta Depok sempat menggelar patroli pengamanan jalanan yang tergenang banjir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement