Jumat 07 Feb 2014 11:58 WIB

Aktor 'Glee' Ini Bertunangan dengan Pasangan Gay-nya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Cheyenne Jackson
Cheyenne Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bintang serial populer 'Glee' dan '30 Rock' Cheyenne Jackson memutuskan bertunangan dengan kekasih gay-nya, Jason Landau. Perwakilan aktor 38 tahun itu menegaskan pertunangan mereka kepada E! NEws pada Rabu, 5 Februari lalu.

"Cheyenne Jackson dan pengusaha Jason Landau sangat senang mengonfirmasikan bahwa mereka berdua bahagia," kata perwakilan tersebut, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (7/2).

Jackson dan Landau go publik dengan hubungan sesama jenis mereka pada Oktober tahun lalu. Pada Desember 2013, Jackson dan kekasihnya itu datang ke karpet merah di 'Inspiration Gala in LA.' Aktor Broadway ini sebelumnya pernah menikah dengan Monte Lapka setelah 11 tahun berpacaran.

Keduanya kemudian berpisah tahun lalu setelah menikah selama dua tahun. Ini adalah hal menyedihkan dimana sebuah hubungan yang sudah belasan tahun itu akhirnya berakhir. Meski demikian, keduanya bercerai baik-baik.

Jackson bermain sebagai Dustin Goolsby di serial 'Glee' dan sebagai Danny Baker di '30 Rock.' Aktor ini juga terlibat dalam panggung lain, seperti 'Ugly Betty' dan 'Law & Order.' 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement