Senin 24 Feb 2014 11:29 WIB

Catherin Wilson Enggan Ungkap Soal Hubungan Dengan Wawan

Catherine Wilson
Catherine Wilson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemanggilan ulang terhadap artis Catherine Wilson sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pada hari ini. Catherine memenuhi panggilan tim penyidik KPK.

"Saya klarifikasi dulu ya, saya ke dalam dulu nanti selanjutnya kita ini (wawancara) lagi)," kata Catherine yang ditemui saat tiba di gedung KPK, Jakarta, Senin (24/2).

Catherine tiba di gedung KPK pada pukul 10.20 WIB. Namun artis yang juga model ini enggan mengungkapkan hubungannya dengan Wawan,  Saat ditanya apa saja yang telah diberikan Wawan, ia enggan menjelaskannya. "Saya klarifikasi dulu ya, nanti ngobrolnya," kelitnya.

Saat ditanya dengan detail mengenai keterkaitannya dalam kasus yang menjerat Wawan, lagi-lagi Catherine tidak mau menjelaskannya. " Nanti ya bisa ditanya ke penyidiknya. Lewat dulu ya, permisi, maaf, maaf," ujarnya sambil masuk ke dalam ruang lobby gedung KPK.

Wawan merupakan tersangka dalam empat kasus yang sedang ditangani KPK. Sebelumnya sudah ada artis yang ikut dipanggil terkait kasus TPPU Wawan, yaitu Jennifer Dunn. Seharusnya Wawan juga menjalani sidang perdana dalam kasus suap dalam penanganan pilkada Lebak di Pengadilan Tipikor Jakarta. Namun sidang dibatalkan karena wawan berdalih sakit.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement