Jumat 14 Mar 2014 10:09 WIB

Dikritik Soal Slogan, Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: A.Syalaby Ichsan
 Sambutan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada acara 'Muhasabah dan Expo Akhir Tahun' Republika Jawa Barat, di Gedung Bale Asri Masjid Pusdai, Bandung, Selasa (31/12).  (Republika/Edi Yusuf)
Sambutan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada acara 'Muhasabah dan Expo Akhir Tahun' Republika Jawa Barat, di Gedung Bale Asri Masjid Pusdai, Bandung, Selasa (31/12). (Republika/Edi Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kritik Ketua DPRD Bandung Erwan Setiawan kepada Wali Kota Ridwan Kamil soal slogan "Bandung Juara" ditanggapi santai oleh kepala daerah yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ridwan Kamil membantah bahwa ia telah merubah slogan 'Bandung Bermartabat'. Dia mengatakan, bahwa slogan 'Bandung Juara' merupakan etos kerja untuk mencapai 'Bandung Bermartabat'.

"Itu (Bandung Juara) semangat menuju champion dan semua sudah ada di Rencana Pmbangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)," ujarnya.

Slogan 'Bandung Juara' yang dibawa Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendapat kritikan. Pasalnya, dalam Rancangan Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) telah disepakati bahwa sampai 2025 slogan Kota Bandung adalah 'Bandung Bermartabat'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement