Sabtu 22 Mar 2014 14:59 WIB

Golkar: Ical Biasa Jalan-Jalan

Rep: c70/ Red: Fernan Rahadi
Kiri: Aziz Syamsuddin, Tengah: Marcela Zalianty, Kanan: Abu Rizal Bakrie (Ical).
Foto: Youtube
Kiri: Aziz Syamsuddin, Tengah: Marcela Zalianty, Kanan: Abu Rizal Bakrie (Ical).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aburizal Bakrie (ARB) biasa jalan-jalan dengan kelompok tenis, golf, dan kelompok-kelompok lainnya, untuk merayakan suatu pekerjaan yang sifatnya sudah sukses. Sekretaris Jendral Partai Golongan Karya, Idrus Marham pada Sabtu (22/3), menjelaskan bahwa jalan-jalan yang biasa dilakukan Ical sifatnya umum karena keluarga besar pasti tahu.

Baru-baru ini muncul video dan foto plesiran antara Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical); Ketua DPP Golkar, Aziz Syamsuddin; dengan artis kakak beradik Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty. "Video diabadikan tahun 2010. Saat itu Aziz masih di KAPI (Kelompok Aksi Pelajar Indonesia)," lanjut Idrus.

Ical, kata Idrus, selalu melakukan perjalanan liburan dalam rangka merayakan prestasi atau pekerjaan yang sukses. Dia biasa mengajak teman-teman, keluarga besar dan anggota Partai Golkar. "Jadi video yang tersebar itu sifatnya umum," tambah Idrus.

Pihak partai dan keluarga merasa tidak perlu mengklarifikasi video yang beredar itu. "Keluarga ARB (Ical-red_ hanya tertawa saat tersebarnya video itu," lanjut Idrus. Menurutnya penyebaran video itu bertujuan untuk menjatuhkan partai Golkar saat masa-masa kampanye. Idrus dan partai tidak akan mempermasalahkan atau menuntut bahkan mencari tahu siapa dalang di balik penyebaran video itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement