Selasa 20 May 2014 03:44 WIB

MU Siap Boyong Fabregas

Rep: Tri Hardi Putra/ Red: Muhammad Hafil
Cesc Fabregas
Foto: AP/Manu Fernandez
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kegagalan merengkuh satu pun gelar juara musim ini, membuat manajemen Barcelona melakukan pembenahan pemain. Pemain yang dianggap kurang memberikan kontribusi maksimal untuk klub siap di lepas oleh pihak manajemen.

Seperti yang dikutip spoughts.co.uk, Barcelona siap menjual salah satu gelandang serangnya, Cesc Fabregas. Sampai saat ini hanya Manchester United dan Arsenal yang berminat kepada gelandang serang asal Spanyol tersebut.

Kedua klub (United dan Arsenal) seperti yang diinformasikan oleh Barcelona, sudah melayangkan penawaran terhadap Fabregas. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak. Manajemen Barca mengklaim, bagi siapa yang sanggup mengeluarkan dana sebesar £ 45 juta, maka sudah cukup untuk mengamankan Fabregas kembali ke Liga Inggris.

Fabregas sempat berulang kali dikaitkan dengan United sebelum kepindahannya ke Barcelona. Sampai saat ini, United diyakini masih menaruh minat kepada gelandang serang tersebut meskipun sudah terjadi perubahan staff dan manajer.

Penampilan Fabregas sedikit mengecewakan sejak pindah ke Barcelona dari Arsenal pada tahun 2011 lalu. Penuhnya stok gelandang di Barca membuat ia kesulitan bersaing mendapatkan tempat di tim utama.

Xavi dan Iniesta masih menjadi pilihan pelatih Barca semenjak kedatangan Fabregas ke Nou Camp. Ia hanya dimainkan ketika kedua gelandang tersebut berhalangan main atau mengalami cidera. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement