Selasa 27 May 2014 07:41 WIB

Imaniar Puji Bakat Vokal Adit Marciano

Adit Marciano (kiri) dan Imaniar (kanan)
Foto: ist
Adit Marciano (kiri) dan Imaniar (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai guru vokal, Imaniar tidak mau sembarangan memilih anak didik. Ia hanya bersedia berbagi ilmu pada orang yang memiliki kemauan tinggi.

Menurutnya, kemauan sangat penting dimiliki oleh seseorang yang bercita-cita jadi penyanyi.

"Cape kalau cuma ngajarin yang punya uang aja," kata Imaniar.

Ia lantas memberi apresiasi kepada salah satu anak didiknya, Aditia Marciano. Menurutnya Adit memiliki kemauan yang patut dicontoh oleh mereka yang ingin menekuni tarik suara.

Bahkan ia mengatakan, dengan bakat serta kemauan yang dimiliki anak didiknya itu, sudah selayaknya Adit terjun ke dunia profesional.

"Proses belajar dia (Adit) hanya enam bulan, tapi hasilnya seperti penyanyi yang sudah terjun bertahun-tahun," ujar Imaniar di acara peluncuran album perdana Adit, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Mendapat pujian seperti itu membuat Adit semakin percaya diri. Ia siap membuktikan semuanya lewat album perdananya tersebut bertajuk "Unlimited Me".

"Aku kenal bunda Imaniar dari tante Dewi Yull. Awalnya ingin dilatih sama tante Dewi, tapi katanya disuruh ke bunda Imaniar. Dengan genre aku R&B, dance, dan mampu mainkan alat musik, aku harap bisa terima musik aku," kata dia.

Di albumnya itu Adit menjagokan single "Getar Cinta" sebagai lagu andalan.

"Lagu ini cocok untuk umur aku. Aku optimis dengan lagu ini," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement