Sabtu 05 Jul 2014 15:49 WIB

Demokrat Yakin Prabowo Akan Unggul 6 Persen

Red: Esthi Maharani
Ketua Harian DPP Partai Demokrat (PD) Syarifuddin Hasan (kiri) berbincang dengan Sekretaris Jenderal PD Edhie Baskoro.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Ketua Harian DPP Partai Demokrat (PD) Syarifuddin Hasan (kiri) berbincang dengan Sekretaris Jenderal PD Edhie Baskoro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Demokrat Sjarifuddin Hasan yakin dan optimistis pasangan capres/cawapres Prabowo-Hatta bakal unggul setidaknya enam persen dari Jokowi-JK dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014.

"Saya pikir kurang lebih enam persen, bisa lebih," kata Sjarifuddin Hasan Sabtu (5/7).

Ia mengaku sangat optimistis pasangan Prabowo-Hatta akan memenangkan Pilpres 2014 apalagi setelah Demokrat menegaskan kembali dukungannya secara resmi.

Menurut dia Partai Demokrat yang berhasil mengumpulkan suara 10,19 persen dalam Pemilu Legislatif lalu berpotensi menyumbangkan suara besar dalam Pilpres nanti.

"Mudah-mudahan para pemilih Partai Demokrat yang mencapai 10,19 persen ditambahkan dengan loyal voter SBY bisa mengalir memberikan dukungan," katanya.

Selain itu, menurut dia, selama masa kampanye pasangan Prabowo-Hatta mampu berkampanye dan berorasi serta meyakinkan publik dengan baik bahwa mereka akan melanjutkan pembangunan dan semua program yang dilakukan oleh Pemerintahan SBY-Boediono.

"Setiap kampanye selalu setiap saat Prabowo-Hatta menyampaikan akan melanjutkan pembangunan yang dilakukan SBY, semua program SBY, tentunya ada yang akan disempurnakan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement