Rabu 06 Aug 2014 06:39 WIB

Benitez: Fellaini ? Apa Kata Van Gaal Saja

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Marouane Fellaini
Foto: Reuters/Dylan Martinez
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Louis van Gaal memiliki peranan penting dalam mewujudkan transfer Marouane Fellaini ke Napoli. Begitulah kata Pelatih Napoli, Rafa Benitez.

Mantan pelatih Liverpool itu mengaku pihaknya tengah menunggu keputusan Manchester United (MU) untuk mau melepas gelandang asal Belgia ke San Paolo pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya nama Fellaini memang terus dikaitkan dengan Napoli mengingat dirinya dikabarkan tak masuk dalam skema yang tengah dibangun Van Gaal.

Fellaini yang diboyong MU dari Everton dengan nilai transfer sebesar 27 juta euro itu tak mampu menampilkan performa terbaiknya dan dipandang sebagai salah satu pembelian tergagal Setan Merah.

“Fellaini masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Namun, transfer ini tidak tergantung pada kami, melainkan kepada mereka (MU). Dia (Fellaini) adalah pemain bagus, tetapi dia masih berada di klub lain. Tampaknya dia sedang menunggu keputusan Van Gaal. Kami akan menunggu,” ujar Benitez, seperti dilansir FourFourTwo, Rabu (6/8).