Selasa 02 Sep 2014 11:26 WIB

Hatem Ben Arfa Mendarat ke Hull City

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Israr Itah
Hatem Ben Arfa
Hatem Ben Arfa

REPUBLIKA.CO.ID, HULL--Hull City akhirnya mendatangkan playmaker Newcastle United, Hatem Ben Arfa dengan status pinjaman. Tidak hanya Ben Arfa, pemain lainnya yakni Abel Hernandez, Gaston Ramirez dan Mohamed Diame juga hijrah ke Hull.

Pelatih Hull Steve Bruce paling aktif mencari pemain di Liga Primer hingga batas waktu terakhir bursa transfer musim panas. Masalah sempat terjadi ketika mendatangkan Ben Arfa. Awalnya, Ben Arfa menanggapi dingin tawaran dari Bruce. Tapi setelah negosiasi yang alot, pemain Prancis ini setuju membela the Tigers

''Syukurlah semuanya telah datang bersama-sama, tapi satu yang telah datang dalam beberapa jam terakhir adalah Ben Arfa," kata Bruce seperti dilaporkan belfasttelegraph.

Menurut Bruce, sang pemain ingin mendapatkan kariernya di Hull dan Newcastle menyutujui niat Ben Arfa. ''Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk dirinya. Ben Arfa adalah pemain luar biasa untuk skuad, dan membawa banyak gaya menyerang,'' kata Bruce.

Ben Arfa dan Ramirez telah menandatangani kontrak pinjaman sampai akhir musim ini, sementara Diame dan Hernandez menandatangi kontrak hingga tiga tahun. Bruce mengatakan, para penggawa barunya merupakan pemain yang dibutuhkan klub. Fans kini berharap dengan perubahan klub ke arah yang lebih baik.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement