REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seiring prestasi yang diraih Persib dengan lolos ke Babak Delapan Besar, nilai profit yang dapat diraih Maung Bandung dari berbagai sponsor pun mengalami peningkatan. Meski begitu, pihak manajemen belum memiliki rencana untuk menggapai keuntungan profit tersebut.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya mengatakan, keuntungan timnya merupakan program satu musim atau lebih. Jadi, tidak hanya melihat satu sisi dengan lolosnya PERSIB ke Babak Delapan Besar saja.
"Dari segi komersial, kami bicara untuk satu musim atau lebih. Tergantung dari kerja sama sponsor atau partner kami. Rencana komersial berjalan sepanjang waktu, tidak hanya saat di Babak Delapan Besar saja," kata Risha seperti dilansir dari laman resmi klub.
Pihaknya pun sudah menyiapkan rencana-rencana strategis untuk Maung Bandung yang dapat dilaksanakan pada Delapan Besar dan babak selanjutnya pada kompetisi ISL musim ini. Seperti halnya peningkatan program Hospitality yang sudah digarapnya sejak fase grup, akan dibuat sedikit berbeda dengan penambahan beberapa konten.
"Dari 20 pertandingan kemarin (fase grup), kami lihat dibanding tahun lalu, Alhamdulillah lebih baik dari segi komersial," ucapnya.