Jumat 19 Sep 2014 12:00 WIB

Laptop Bagi Pemula

Red:

Acer menggandeng  Microsoft meluncurkan laptop bagi pemula. Produk baru ini lengkap dengan sistem operasi Windows yang diklaim termurah se-Indonesia. Lengkap dengan pre-installed Windows 8.1 dengan Bing, akan memastikan keamanan data pribadi pengguna terjaga dengan baik.

Acer menganggap penting untuk memiliki laptop dengan sistem Windows 8.1 asli, demi dukungan keamanan. Sistem operasi yang aman akan membuat pengguna nyaman beraktivitas dengan perangkat tersebut. Pasalnya mereka tidak akan takut lagi di hack atau terjangkit virus.

Gangguan virus, hacker, atau malware akan dihalau dengan sistem Firewall. Fungsi ini kini diwujudkan oleh Windows 8.1 dengan membangun sistem Firewall bernama Windows Defender yang di-Built-in dengan  operasi Windows.

Fitur lain yang masih terkait dengan keamanan adalah App Locker. Dengan fitur ini, pemakai dapat bertindak sebagai administrator dalam mengontrol penggunaan dan akses terhadap berbagai jenis file. App Locker juga akan membantu pengguna untuk membatasi jumlah dan jenis file yang ingin dijalankan.

 

Produk ini ditawarkan dengan tiga paket,  pilihan tepat, pilihan lengkap, dan pilihan aman dengan harga mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 4,5 juta per unit. rep:c69 ed:khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement