Ahad 21 Sep 2014 07:41 WIB

Cetak Gol, Rodriguez dan Chicharito Dipuji

Red: Erik Purnama Putra
James Rodriguez
Foto: Reuters
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LA CORUNA -- Real Madrid mengamuk dengan menghancurkan Deportivo La Coruna dengan skor 8-2 di Riazor, Sabtu (20/9) malam WIB. Cristiano Ronaldo membukukan hattrick, Gareth Bale mencetak dua gol, dan dua debutan baru Javier Hernandez serta Jamez Rodriguez masing-masing mencetak dua dan satu gol.

Bagi Chicharito dan Rodriguez, gol itu adalah yang pertama tercipta di La Liga Spanyol. Dilansir laman klub, gol Rodriguez mendapat acungan jempol. Itu setelah tendangan kaki kirinya yang penuh tenaga menghunjam ke pojok gawang tanpa bisa ditepis kiper German Lux. Gol penggawa timnas Kolombia itu mengantarkan tim tamu unggul 2-0.

Adapun, Chicharito tampil lebih maksimal dan penampilannya dipuji klub. Turun sebagai pemain pengganti sejak menit ke-77, ia memborong dua gol. Tentu saja, ia sangat menikmati pertandingan itu hingga bisa ikut menyumbang pesta gol Los Blancos.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ لَتَجِدَنَّ اَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِّلَّذِيْنَ اٰمَنُوا الْيَهُوْدَ وَالَّذِيْنَ اَشْرَكُوْاۚ وَلَتَجِدَنَّ اَقْرَبَهُمْ مَّوَدَّةً لِّلَّذِيْنَ اٰمَنُوا الَّذِيْنَ قَالُوْٓا اِنَّا نَصٰرٰىۗ ذٰلِكَ بِاَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيْسِيْنَ وَرُهْبَانًا وَّاَنَّهُمْ لَا يَسْتَكْبِرُوْنَ ۔
Pasti akan kamu dapati orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman, yaitu orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan pasti akan kamu dapati orang yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya kami adalah orang Nasrani.” Yang demikian itu karena di antara mereka terdapat para pendeta dan para rahib, (juga) karena mereka tidak menyombongkan diri.

(QS. Al-Ma'idah ayat 82)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement