Selasa 07 Oct 2014 19:19 WIB

Inter Milan Rayu Borini

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Fabio Borini.
Foto: IST
Fabio Borini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Inter Milan dilaporkan telah berniat untuk meminjam striker Liverpool Fabio Borini. Proses itu diharapkan bisa wujudkan ketika jendela bursa transfer kembali dibuka pada Januari tahun depan.

Seperti yang dikutip Inside Football, Selasa (7/10), klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini telah 'menggoda' Borini sejak musim panas kemarin. Sayangnya, tak ada rayuan maut dari manajemen Nerazzrurri yang bisa menggoyahkan hati Borini dan Liverpool tersebut untuk bersedia bergabung.

Buntunya pembicaraan pada musim panas itu membuat pemain berusia 23 tahun ini terpaksa bertahan di Anfiled hingga kini. Borini telah menghabiskan musim lalu dengan masa pinjaman ke Southampton.

Bersama Southamton, ia membuat 40 penampilan bersama. Pihak Southampton yang tertarik merubahnya menjadi status permanen pada jendela musim panas lalu, tidak bisa memikat sang pemain untuk bertahan lebih lama di Saint Mary's Stadium.

Sementara itu, Queens Park Rangers (QPR) dikabarkan juga sempat terpincut untuk mndapatkan jasa pemain berpaspor Italia ini. Namun, tuntutan upah yang dinilai pihak klub terlalu tinggi membuat pasukan Glenn Hoddle itu mengurungkan niatnya.

Borini sejauh ini telah dikesampingkan oleh pelatih Brendan Rodgers dari skuat The Reds. Apalagi dengan datangnya Mario Balotelli membuat situasi Borini semakin suram jika terus bertahan di Liverpool.

Sejumlah spekulasi menyebut, Rodgers tidak menutup kemungkinan untuk membiarkan Borini meninggalkan klub meski yang bersangkutan masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Inter Inter 3 2 1 0 8 6 7
2 Juventus Juventus 3 2 1 0 6 6 7
3 Torino Torino 3 2 1 0 5 2 7
4 Udinese Udinese 3 2 1 0 4 2 7
5 Verona Verona 3 2 0 1 5 2 6

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement