Selasa 14 Oct 2014 07:45 WIB

Pekan Depan, Evan Dimas dan Maldini Pali Gabung Timnas Senior

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Israr Itah
Evan Dimas-Timnas U19
Foto: Republika/ Edwin Dwi Putranto
Evan Dimas-Timnas U19

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  – Evan Dimas dan Maldini Pali tidak akan memiliki banyak waktu berlibur. Sebab, dua pemain andalan tim nasional Indonesia U-19 tersebut mendapat kepercayaan untuk bergabung bersama tim nasional senior.

Pelatih timnas senior Alfred Riedl mengungkapkan, akan memanggil Evan dan Maldini untuk bergabung ke dalam training camp (TC) atau pemusatan latihan yang saat ini sedang berjalan di Karawaci. 

“Kami akan memanggil Evan Dimas dan Maldini Pali untuk bergabung ke dalam pemusatan latihan timnas senior di Karawaci. Mereka akan bergabung pekan depan,” kata Riedl melalui surat elektronik kepada ROL.

Timnas senior kembali menjalani TC  sejak Jumat (10/10), sebagai lanjutan program persiapan menuju Piala AFF 2014. Namun, pada TC kali ini, Riedl hanya memanggil  11 pemain karena TC bergulir bersamaan dengan babak delapan besar Liga Super Indonesia.

Kendati begitu, tidak semua pemain bisa memenuhi panggilan.  Bek M. Roby harus absen karena terserang penyakit tipus.

Riedl sendiri saat ini masih berada di kampung halamannya, Austria. Untuk sementara TC dipimpin asisten pelatih Wolfgang Pikal. “Saya masih berada di Austria hingga Rabu,” kata Riedl. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement