Rabu 22 Oct 2014 04:26 WIB

Cavani Persembahkan Kemenangan buat PSG

Red: M Akbar
Edinson Cavani
Foto: AP/Petros Karadjias
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, LEVKOSIA -- Gol tunggal dari Edinson Cavani mengantarkan Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan saat bertandang ke markas APOEL di Neo GSP, Rabu (22/10), dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Tambahan tiga angka ini sekaligus juga membuat PSG bertahta di puncak klasemen Grup F. Dari tiga pertandingan, klub asal Prancis ini telah mengumpulkan tujuh angka atau satu angka lebih unggul dari Barcelona yang menempelnya di urutan kedua.

Dalam pertandingan ini, PSG sebenarnya lebih dominan menguasai bola. Tapi disiplinnya sektor pertahanan tim tuan rumah akhirnya membuat PSG mengalami frustrasi.

Setidaknya dari sejumlah peluang yang diperoleh di babak pertama, nyaris tak ada satupun yang bisa membuahkan hasil. Pada 45 menit pertama ini, kedua tim menuntaskan pertandingannya dengan skor kaca mata alias tanpa ada gol.

Cavani sendiri baru mampu memastikan kemenangan PSG setelah memasuki menit ke-87. Usaha tersebut membuahkan hasil setelah Cavani berhasil memanfaatkan umpan dari Jean-Christophe Bahebeck. Hingga akhir laga, gol dari Cavani ini bertahan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement