REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Nerazzurri dengan bangga mengumumkan kerjasama baru dengan ST World. Perjanjian berdurasi dua tahun ini membuat ST World, salah satu agensi travel terdepan di Jepang yang berdiri pada 1987, menjadi agensi travel resmi Inter Milan untuk pasar Jepang.
Kerjasama ini bertujuan untuk menggairahkan pariwisata Jepang ke Italia, menawarkan sejumlah hal yang memungkinkan mereka menikmati pengalaman terkait dengan Inter, beragam pengalaman yang tidak dapat dibeli dengan uang.
Acara presentasi kerjasama Inter dan ST World diadakan pada Kamis (30/10) di Appiano Gentile, lokasi latihan tim. Wakil Presiden Inter Javier Zanetti hadir dalam acara itu, bersama bintang Nerazzurri asal Jepang Yuto Nagatomo dan Presiden ST World Yoshinori Kashima, sebuah kesempatan spesial yang menjembatani jarak antara kedua negara.
Dilansir laman resmi klub, ada lebih dari enam juta fans La Beneamata potensial di Jepang. Inter sudah mengadakan kegiatan spesial untuk negara asal Nagatomo, seperti yang ditunjukkan dengan berdirinya Inter Academy di tiga kota, yaitu Yoyogi, Nojima dan Saku, dengan lebih dari 300 partisipan berusia antara empat sampai 12 tahun.
"Kesepakatan FC Internazionale dengan ST World tersebut jelas semakin mendekatkan hubungan Italia dan Jepang, terima kasih juga adanya kemitraan digital dengan MLJ dalam pembuatan situs resmi klub berbahasa Jepang, termasuk situs klub versi mobile dan kabar terkini di akun Twitter," demikian laporan klub.