Rabu 05 Nov 2014 13:10 WIB

Hernanes: Kalah Lawan Parma, Kami Kecewa

Gelandang Hernanes.
Foto: AP Photo
Gelandang Hernanes.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Gelandang Hernanes berbicara tentang ketenangan, kebijakan dan kedalaman, yang juga menggambarkan gaya bermainnya. Gelandang Nerazzurri tersebut mulai membahas pertandingan kontra Parma akhir pekan lalu.

Ia juga mengutarakan pandangannya tentang laga berikutnya pada Kamis (6/11) nanti versus Saint-Etienne. "Setelah melawan Parma, Anda jelas bisa melihat sedikit kekecewaan pada mata kami," kata Hernanes mengawali wawancara, dilansir laman resmi klub.

"Kami kalah setelah serangkaian kemenangan, tapi kekalahan dari Parma tidak membuat kami menyerang. Sekarang kami mesti mulai memikirkan laga hari Kamis dan berharap dengan seluruh hati, kami tidak ingin mengulang laga seperti itu (melawan Parma)."

"Fans tidak layak mendapatkan itu, begitu pun kami para pemain. Kami terus berjuang maksimal demi mengalami musim yang bagus. Kami mencoba melakukan hal terbaik sebisa kami untuk membuat tim yang kuat, dan kami takkan berhenti sampai mencapai sasaran kami."

Pandangan terakhir adalah soal impiannya pada Nerazzurri: "Kami mencoba untuk membuat masa depan yang penuh kejayaan dan kemenangan. Itulah impian dan target saya. Dan saya yakin, dengan kerja keras, kami akan meraihnya."

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement