Selasa 11 Nov 2014 03:45 WIB

Jong Suk, Aktor Pertama Korsel Yang Berhasil Menembus Oakley

Rep: c13/ Red: Taufik Rachman
Le Jong Suk
Foto: Soompi
Le Jong Suk

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL – Model sekaligus actor Lee Jong Suk dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang berhasil menjadi model perusahaan pakaian terkenal, Oakley Incorporated. Ia telah resmi menjadi model di perusahaan global tersebut.

Jong Suk dijadikan model utama di perusahaan ini. Ini juga menjadi momen pertama yang mengambil model Asia untuk dijadikan cover brand di perusahaan pakaian terkenal. Padahal, perusahaan ini sebelumnya selalu memperomosikan model-model Amerika Serikat dan Eropa.

Perwakilan Oakley merilis sebuah pernyataan mengenai penunjukan Lee Jong Suk sebagai model resmi. Menurutnya, Jongsuk merupakan model Korea Selatan pertama yang dipercayai akan sukses dan membawa new Hallyu Wave.

“Kami berharap untuk bisa berinteraksi dengan banyak penggemar dalam waktu dekat melalui berbagai pemotretan," ungkapnya seperti yang dilansir Koreaboo.

Pemotretan baru-baru ini bertemakan "Jalan Santai". Konsep ini belum pernah dicoba dan ditampilkan Lee Jong Suk selama menjadi model. Pemotretan ini akan dirilis pada situs resmi Oakley akhir November nanti.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement