Rabu 11 Feb 2015 15:09 WIB

Pemain Ini Gugup Namanya Masuk Daftar Belanja Milan

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
AC Milan
Foto: acmilanfinance.com
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Gelandang Atalanta, Daniele Baselli mengaku sangat gugup ketika mendengar klub sebesar AC Milan tertarik kepadanya dan akan mengundang makan malam.

Pesepak bola berusia 22 tahun itu sebelumnya dikaitkan bergabung dengan Rossoneri pada batas akhir jendela transfer musim dingin kemarin, tapi pada akhirnya klub berjuluk 'Orobici' ini memutuskan untuk tidak menjual sang pemain.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (11/2), diperkirakan kesepakatan antara Milan dan Baselli akan selesai pada Juni musim panas mendatang, namun Baselli menegaskan jika dirinya akan fokus membela Atalanta samapi akhir musim 2014/15.

"Saya senang untuk tinggal di sini. Saya berharap untuk melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa bulan mendatang," kata Baselli kepada Bergamo TV.

"Milan? Aku berjuang untuk tidak terlalu gugup, tapi dalam masalah kecil diundang makan dengan mereka pun aku terlihat sangat cemas. Tapi pada akhirnya aku harus tenang," lanjutnya.

"Untuk saat ini saya akan bertahan di sini. Ini adalah rumah saya dan saya akan memberikan segalanya untuk enam bulan ke depan bersama Atalanta!," tegas gelandang Tim nasional Italia U-21.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَقَدْ اٰتَيْنَا مُوْسَى الْكِتٰبَ وَقَفَّيْنَا مِنْۢ بَعْدِهٖ بِالرُّسُلِ ۖ وَاٰتَيْنَا عِيْسَى ابْنَ مَرْيَمَ الْبَيِّنٰتِ وَاَيَّدْنٰهُ بِرُوْحِ الْقُدُسِۗ اَفَكُلَّمَا جَاۤءَكُمْ رَسُوْلٌۢ بِمَا لَا تَهْوٰىٓ اَنْفُسُكُمُ اسْتَكْبَرْتُمْ ۚ فَفَرِيْقًا كَذَّبْتُمْ وَفَرِيْقًا تَقْتُلُوْنَ
Dan sungguh, Kami telah memberikan Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami susulkan setelahnya dengan rasul-rasul, dan Kami telah berikan kepada Isa putra Maryam bukti-bukti kebenaran serta Kami perkuat dia dengan Rohulkudus (Jibril). Mengapa setiap rasul yang datang kepadamu (membawa) sesuatu (pelajaran) yang tidak kamu inginkan, kamu menyombongkan diri, lalu sebagian kamu dustakan dan sebagian kamu bunuh?

(QS. Al-Baqarah ayat 87)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement