Ahad 22 Feb 2015 17:39 WIB

Jamie Redknapp: David Silva Maestro

Rep: c89/ Red: Israr Itah
David Silva
Foto: AP Photo/Jon Super
David Silva

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Liverpool yang kini berperan sebagai komentator Sky Sports, Jamie Redknapp, memuji gelandang Manchester City David Silva sebagai seorang maestro. Pujian ini terlontar setelah performa apik gelandang serang timnas Spanyol tersebut saat memimpin the Citizens menjungkalkan Newcastle United lima gol tanpa balas.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad, Ahad (22/2) dini hari WIB, Silva mencetak dua gol, serta menjadi kreator untuk menghidupkan alur penyerangan timnya. Menurut Redknapp, Newcastle terlihat kesulitan meredam pergerakan eks penggawa Valencia itu.

"Dia benar-benar luar biasa, dia tahu memberi umpan yang tepat. Dia adalah seorang maestro. Pria kecil yang terlibat dalam segala hal," kata Redknapp dilansir laman Sky Sports, Ahad (22/2) WIB.

Silva, kata Redknap, telah bekerja keras sepanjang laga serta menciptakan gol indah. Aksi pemain mungil ini dinilai Redknapp sangat menghibur fan City yang menonton laga tersebut.

Kemenangan ini menjadi sangat berarti bagi City karena, mampu mengurangi kesenjangan poin dari Chelsea. City kini terpaut lima angka dari Chelsea yang masih memuncaki klasmen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 60. The Blues hanya menambah satu angka karena ditahan Burnley 1-1 di Stamford Bridge.

 

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement