Senin 09 Mar 2015 09:40 WIB

Rodgers: Skrtel Baik-Baik Saja

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Martin Skrtel
Foto: telegraph.co.uk
Martin Skrtel

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bermain imbang tanpa gol melawan Blackburn Rovers di Anfield membuat pekerjaan rumah Liverpool makin bertambah di ajang Piala FA. Pasalnya Jordan Henderson dan rekan-rekan harus melakukan laga ulangan di markas lawan di tengah padatnya jadwal kompetisi.

Kerumitan itu bertambah setelah pemain belakang utama The Reds, Martin Skrtl dikhawatirkan mengalami cedera. Pemain berkebangsaan Slovakia itu hanya tampil tiga menit kontra Blacburn. Ia terjatuh saat melakukan duel udara dengan penyerang lawan Rudy Gestede.

Dengan demikian, potensi kekuarangan amunisi vital dapat  menggangu Liverpool saat bertanding di pekan-pekan krusial. Namun, setelah pertandingan yang berlangsung semalam tersebut, juru taktik The Reds, Brendan Rodgers memastikan tidak ada cedera serius yang menimpa anak asuhnya. Meski ia tidak menampik, masih ada pemeriksaan lanjutan untuk memastikan seberapa parah kondisi bek bertato itu.

"Dia baik-baik saja, dia akan pergi ke rumah sakit setempat  untuk memastikan. Dia sempat berbicara usai laga, tapi untuk berjaga-jaga, kami perlu memastikan dia dalam keadaan oke," jelas Rodgers kepada insan pers usai pertandingan, dikutip lewat laman resmi klub.

Rodgers kemudian menuturkan, pada dasarnya Skrtel dapat memilih untuk bermain atau tidak di laga selanjutnya. Namun tetap sesuai dengan prosedur berupa rekomendasi dari ahli medis.

"Saya rasa jika dia punya pilihan, dia tidak akan berhenti bermain. Tapi kami harus mengikuti prosedur dan ahli medis kami," ungkap Rodgers.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement