Ahad 22 Mar 2015 16:48 WIB

Menez: Milan akan Terus Mencatatkan Kemenangan

Rep: C02/ Red: Citra Listya Rini
Jeremy Menez
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan kembali bangkit setelah tersungkur oleh beberapa kali kekalahan. Milan sukses mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1 di San Siro, Ahad (22/3) dinihari WIB.

Kini Rossoneri sudah tak lagi menundukkan kepala. Sang pembobol gawang Cagliari, Jeremy Menez mematok kemenangan beruntun di Serie A setelah berhasil membawa Milan ke peringkat tujuh klasmen dengan raihan 38 poin.

"Kami akan terus menang. Kami patok skor di akhir laga," kata Menez seperti yang dikutip Sky Sports. Pencetak dua gol ke gawang Cagliari ini bertekad akan terus membantu rekan setimnya saat berlaga.

Menez yakin dengan kinerja yang sama saat berlaga dengan Cagliari, Milan bisa menang dua atau tiga laga beruntun. "Kalau cara bermain seperti tadi. Saya yakin Milan bisa menang dua hingga tiga kali laga secara beruntun," kata Menez yang berhasil mensejajarkan namanya dengan Tevez dan Icardi pada top skorer Serie A.

Dua gol ke gawangan Cagliari berhasil membawanya ke jajaran top skorer Serie A. Dengan memgumpulkan 15 gol namanya sudah sejajar dengan Tevez dari Juventus dan Icardi dari Inter Milan.

Sebelum kemenangan lawan Cagliari, Ahad (22/3) dini hari WIB, Milan lewati masa-masa sulit. Tak satupun anak asuh Inzaghi itu berhasil bawa kemenangan di tiga laga akhir sebelum Cagliari. 

Tercatat dua kali hasil imbang dan satu kali kalah. Berlaga dengan Cagliari, Menez catatkan nama dua kali di papan skor. Sedangkan satu gol lainnya oleh Mexes. Satu gol balasan dari Cagliari ditorehkan Diego Farias.

Menez berharap Milan bisa memenangi dua hingga tiga kemenangan beruntun untuk mengubah kondisi tim semakin baik di Serie A.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement