Ahad 29 Mar 2015 10:02 WIB

irl Grup yang Diprediksi Populer di 2015

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
2NE1
Foto: soompi
2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, -- Industri K-Pop di tahun 2015 diprediksi masih akan terus diisi oleh penampilan memukau para grup idola di atas panggung, termasuk para girl group. Baru-baru ini, salah satu media Korea, Sports Chosun pun merilis prediksi ranking para girl group tersebut di tahun 2015 ini.

Melalui sebuah forum komunitas online, Sports Chosun seperti dilansir Allkpop, Ahad (29/3) menyusun daftar tersebut berdasarkan pilihan fans yang kemudian diurutkan dari peringkat teratas hingga terbawah. 

Sama seperti tahun lalu, SNSD, 2NE1, dan Sistar masih unggul dalam peringkat teratas.

Berdasarkan chart yang dirilis, peringkat pertama disebut sebagai ‘Dinding 4 Dimensi yang Tak Bisa Dilangkahi’, yang berarti bahwa peringkat ini sangat sulit untuk dimasuki. Peringkat tersebut terdiri dari SNSD, 2NE1, dan Sistar, plus Girl’s Day yang hampir menyusul berada di bawahnya.

Sementara peringkat dua diisi oleh A Pink seorang diri. Meski terlihat AOA berada di bawahnya, namun mereka disebut belum cukup bisa untuk bersanding bersama A Pink di posisi dua. Peringkat ketiga diisi oleh beberapa girl group, seperti Secret, f(x), 4Minute, dan KARA.

Bisa terlihat bahwa f(x) mengalami penurunan satu peringkat dari sebelumnya, sementara KARA berhasil naik satu peringkat.  

Sementara itu, peringkat empat diisi oleh EXID, miss A, dan Nine Muses. Hal yang paling menarik di peringkat empat ini adalah masuknya EXID, yang tahun ini memang semakin melejit lewat lagu ‘Up & Down’nya.

Selanjutnya, posisi kelima diisi oleh T-ARA, Dalshabet, Crayon Pop, dan Hello Venus. Sayangnya, Dalshabet dan Crayon Pop ternyata turun satu peringkat dari sebelumnya. 

Dan posisi terakhir diisi oleh BESTie, serta girl group rookie yang cukup berpotensi, seperti MAMAMOO, Red Velvet, G-Friend, dan Sonamoo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement