Rabu 01 Apr 2015 08:52 WIB

Bidik Pasar Perempuan, Milan Gandeng Hello Kitty

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
AC Milan
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --AC Milan telah menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Jepang, Sanrio. Per usahaan iniberada di belakang karakter Hello Kitty yang nantinya akan ditampilkan dalam laga-laga maupun produk Milan.

Kesepakatan itu diambil sebagai langkah klub agar menggaet penggemar dari kalangan perempuan. Kabar ini disampaikan langsung oleh direktur Lisensi AC Milan, Paolo Casarini.

"Ide awalnya untuk menggaet pasar wanita pada olahraga kaum pria di level teratas bersama AC Milan. Saat ini, dengan sudah banyak wanita menjadi suporter olahraga, koleksi terbaru akan menjadi target mereka. Pakaian olahraga dan aksesoris suporter perempuan akan diluncurkan mulai September mendatang," ungkap Casarini seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (1/4).

Direkur Komunikasi Milan, Jaap Kalma mengungkapkan kerja sama tersebut diharapkan Milan bisa berkembang lebih besar lagi. Kerja sama tersebut juga memungkinkan karakter Hello Kitty muncul di San Siro bersama maskot klub Milanello

"Milan selalu terbuka untuk pihak lain. Karena itulah Maka dari itu kami memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan merk seperti Hello Kitty, karakter yang penting dan prestisius, dan sangat disukai orang-orang muda di seluruh dunia," jelas Jaap. 

Tidak hanya itu, di situs resminya, Rossoneri juga menyatakan setelah mencapai kesepakatan dengan Adidas, yang adalah sponsor utama apparel Milan.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 13 9 2 2 20 11 29
2 Atalanta Atalanta 13 9 1 3 34 18 28
3 Inter Inter 13 8 4 1 31 17 28
4 Fiorentina Fiorentina 13 8 4 1 27 17 28
5 Lazio Lazio 13 9 1 3 28 14 28
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement