Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mitos Tentang Manfaat Minyak Essensial untuk Rambut

Senin 25 May 2015 07:00 WIB

Rep: MGROL 41/ Red: Indira Rezkisari

Minyak esensial.

Minyak esensial.

Foto: goodlivingessentialoil

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak wanita yang salah paham tentang fakta manfaat minyak esensial bagi rambut. Minyak ini sebenarnya memberikan banyak keuntungan bagi pemakainya. Minyak rambut saat ini sudah memiliki banyak khasiat. Terlebih lagi saat ini mulai menjamur inovasi-inovasi yang berbahan dasar minyak essensial.

 

Penggunaan minyak esensial namun masih diselubungi sejumlah mitos. Seperti yang dilansir oleh Fashion Times, Senin (25/5), berikut ulasannya tentang mitos minyak untuk rambut.

Minyak terasa berat di rambut saat dipakai

Tidak seperti beberapa produk minyak yang terasa berat saat dioleskan, poduk dengan Camellia Oil menyerap dengan cepat. Berkat konsentrasi tinggi lipid dan mineral yang dimilikinya, minyak ini bekerja untuk melindungi dan melembabkan rambut sehingga ringan saat dioleskan.

Minyak esensial akan membuat rambut terlihat berminyak

Dengan teknik aplikasi yang benar rambut akan tampak sehat dan berkilau, tidak berminyak . Semua ini hanya tergantung bagaimana cara memakai minyak esensial untuk rambut.

Minyak hanya dapat dikenakan saat rambut basah

Selain membantu menata rambut, minyak dapat diterapkan untuk mengeringkan rambut serta membuatnya terlihat berkilau dan mudah diatur. Para penata rambut biasanya memanfaatkannya untuk sensasi pendingin ekstra sebelum dicuci

Semua jenis minyak rambut mempunyai manfaat yang sama

Minyak rambut masing-masing menawarkan manfaat unik dan nutrisi  yang berbeda. Pilih minyak yang mudah diserap sehingga tidak membebani rambut bagian bawah dan membuatnya terlihat berminyak.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile