Ahad 05 Jul 2015 06:19 WIB

Malam Nanti Jakarta Fair Ditutup, Sudahkah Anda Kesana?

Red: Dwi Murdaningsih
Pertunjukan kembang api memeriahkan pembukaan Jakarta Fair 2015 di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/5). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Pertunjukan kembang api memeriahkan pembukaan Jakarta Fair 2015 di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/5). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses digelar selama 38 hari terhitung sejak 29 Mei yang lalu Jakarta Fair Kemayoran 2015 akhirnya akan resmi ditutup pada Ahad (5/7). Event akbar yang sejatinya digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Jakarta ini akan ditutup dengan berbagai acara menarik dan meriah yang telah disiapkan oleh PT Jakarta International Expo selaku pihak panitia penyelenggara.

Pada acara penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2015 esok rencananya akan dihadiri oleh Perwakilan Pemprov  DKI Jakarta Silviana Murni selaku Deputi Gubernur Bidang Pariwisata DKI Jakarta yang juga akan menyalakan sirine sebagai tanda penutupan event Jakarta Fair Kemayoran 2015 sekaligus penanda pesta kembang api megah yang akan menghiasi langit di sekitaran area pameran.

Di area panggung utama Jakarta Fair juga akan menghadirkan malam inagurasi Miss Jakarta Fair 2015 serta sajian hiburan penampilan band dari Kotak serta Kikan yang siap menghentak panggung konser musik Jakarta Fair di akhir penyelenggaraannya. Di area yang sama juga akan dilakukan pengundian grand prize Jakarta Fair tahap akhir yang memperebutkan hadiah Toyota Fortuner TRD Sport serta beberapa unit sepeda motor.

Tidak hanya itu, di panggung budaya Gambir Expo pihak penyelenggara menyiapkan acara Reggae Night yang khusus ditampilkan guna menghibur para pengunjung di hari terakhir penyelenggaraan event. Meriahnya penutupan Jakarta Fair juga dapat Anda rasakan saat berbelanja di area pameran event. Banyak diskon dan promo menarik yang ditawarkan para stand peserta pameran menjelang ditutup. Bahkan hampir seluruh stand peserta memasang diskon pada produk-produk dagangan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement