Senin 20 Jul 2015 19:34 WIB

Ini Harapan Iniesta terhadap Presiden Baru Barca

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Damanhuri Zuhri
Andres Iniesta
Foto: REUTERS/Albert Gea
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kapten Barcelona Andres Iniesta, mengungkapkan harapannya untuk presiden terpilih Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Meski sebenarnya Bartomeu bukan sosok yang asing baginya karena Bartomeu telah menjabat selama 16 bulan, sebelum ia mengundurkan diri untuk menjadi kandidat calon presiden.

Menurut Iniesta, saat pemilihan adalah hari yang indah untuk klub. Suasana tersebut sudah terlihat sejak awal ketika orang-orang datang dan Bartomeu terpilih sebagai presiden. ''Saya berharap dia (Bartomeu) memiliki keberuntungan yang sama seperti tahun lalu,'' kata Iniesta, dilansir AS, Senin (20/7).

Iniesta mengatakan, timnya akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi apa yang akan terjadi ke depan, terutama yang terdekat dan sangat penting. Setelah cukup lama bersama Xavi, segalanya kini berbeda, bukan hanya bagi Iniesta, tapi juga bagi tim.

''Dia adalah pemain yang dicintai semua orang. Saya berharap semuanya berjalan dengan baik untuknya di era baru,'' ujar Iniesta.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement