Sabtu 25 Jul 2015 20:31 WIB

Man City Izinkan Edin Dzeko Hengkang

Rep: C19/ Red: Yudha Manggala P Putra
Edin Dzeko
Foto: Kirsty Wigglesworth/Reuters
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Striker Edin Dzeko dikabarkan telah diizinkan Manchester City untuk meninggalkan klub musim panas ini. Dzeko telah dikaitkan dengan Arsenal maupun AS Roma.

Dzeko datang dari bangku cadangan di menit ke-65 pada laga kekalahan Man City 1-4 dari Real Madrid dalam tur pra-musim di Australia, Jumat (24/7).

"Edin tidak memainkan pertandingan terakhir karena tidak jelas apakah ia akan terus di sini atau tidak, tapi dia masih bekerja di sini dengan seluruh skuat," ujar pelatih City, Pellegrini, dilansir Independent, Sabtu (25/7).

Dengan kedatangan Raheem Sterling dari Liverpool musim panas ini, posisi Dzeko di Stadion Etihad memang dinilai telah jatuh lebih jauh dari skuat utama City. Dzeko membuat 22 penampilan di Liga Primer Inggris untuk City musim lalu, tetapi hanya 11 kali dimainkan sebagai starter.

Manajer Arsenal Arsene Wenger konon telah menjadikan striker berusia 29 tahun itu sebagai incaran utama klub, menurut Direktur the Gunners, Lord Harris. Arsenal belum membuat banyak gelombang di bursa transfer musim panas ini, dengan baru mendatangkan satu pemain anyar, kiper Petr Cech.

"Kami mendapatkan daftar pemain yang Wenger inginkan, salah satunya seorang striker. Tapi aku tidak akan memberitahu Anda siapa dia," kata Harris melalui Daily Mail.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَرَفَعَ اَبَوَيْهِ عَلَى الْعَرْشِ وَخَرُّوْا لَهٗ سُجَّدًاۚ وَقَالَ يٰٓاَبَتِ هٰذَا تَأْوِيْلُ رُءْيَايَ مِنْ قَبْلُ ۖقَدْ جَعَلَهَا رَبِّيْ حَقًّاۗ وَقَدْ اَحْسَنَ بِيْٓ اِذْ اَخْرَجَنِيْ مِنَ السِّجْنِ وَجَاۤءَ بِكُمْ مِّنَ الْبَدْوِ مِنْۢ بَعْدِ اَنْ نَّزَغَ الشَّيْطٰنُ بَيْنِيْ وَبَيْنَ اِخْوَتِيْۗ اِنَّ رَبِّيْ لَطِيْفٌ لِّمَا يَشَاۤءُ ۗاِنَّهٗ هُوَ الْعَلِيْمُ الْحَكِيْمُ
Dan dia menaikkan kedua orang tuanya ke atas singgasana. Dan mereka (semua) tunduk bersujud kepadanya (Yusuf). Dan dia (Yusuf) berkata, “Wahai ayahku! Inilah takwil mimpiku yang dahulu itu. Dan sesungguhnya Tuhanku telah menjadikannya kenyataan. Sesungguhnya Tuhanku telah berbuat baik kepadaku, ketika Dia membebaskan aku dari penjara dan ketika membawa kamu dari dusun, setelah setan merusak (hubungan) antara aku dengan saudara-saudaraku. Sungguh, Tuhanku Mahalembut terhadap apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Yang Maha Mengetahui, Mahabijaksana.

(QS. Yusuf ayat 100)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement