Selasa 04 Aug 2015 13:46 WIB

Barcelona Pagari Bek Sayap dari Incaran Roma

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Adriano
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Runner-up Serie A musim lalu AS Roma dikabarkan tengah gencar mendekati full back lincah milik Barcelona Adriano Correia untuk menambah kekuatan mereka di lini belakang. Pendekatan Roma ini dilakukan menjelang pertemuan kedua tim dalam ajang Gamper Trophy pada Rabu (5/8).

Akan tetapi, pintu untuk membawa pulang pemain asal Brazil tersebut justru ditutup oleh Blaugrana. Barca diberitakan tak berniat untuk menjual satupun pemain belakang mereka musim ini. Pasalnya Barca tak menggunakan pemain baru hingga musim dingin akibat sanksi UEFA. Padahal Blaugrana berambisi memepertahankan trofi-trofi yang mereka raih musim lalu.

Parta petinggi Barca dan juga fan Blaugrana ingin melihat tim mereka menjadi satu-satu yang mampu menjuarai Liga Champions dua tahun berturut-turut. 

Guna memastikan Adriano tak keluar dari Camp Nou, pihak Barca pun melabeli Adriano dengan klausul 90 juta euro, nominal yang sudah pasti akan sulit dipenuhi oleh AS Roma. 

Adriano seperti diketahui sudah mengabdi di El Barca selama lima musim. Selama itu, ia selalu berhasil merebut tempat regular di tim yang saat ini diasuh oleh Luis Enrique tersebut.

Selain Adriano, bek sayap yang dimiliki oleh Barca saat ini adalah Alex Vidal yang didatangkan dari Sevilla. Juga ada Daniel Alves yang memutuskan tetap membela Barcelona dan juga pemain timnas Spanyo Jordi Alba.

Pemain-pemain tersebut rencananya akan diikutkan Enrique dalam laga Gamper Tropy melawan Serigala Roma nanti.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 8 7 0 1 25 16 21
2 Real Madrid Real Madrid 8 5 3 0 17 11 18
3 Villarreal Villarreal 8 5 2 1 17 2 17
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 8 4 4 0 12 8 16
5 Athletic Club Athletic Club 8 4 2 2 12 4 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement