Senin 10 Aug 2015 07:51 WIB

Bus Tim Herta Berlin Ditembak di Jerman

Rep: C11/ Red: M Akbar
bus herta berlin
Foto: www.fischerpanda.de
bus herta berlin

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Bus tim Bundesliga Jerman, Herta Berlin, mengalami kerusakan pada bagian kaca depan bus, karena telah ditembak pada malam pertandingan Piala Jerman, Ahad (9/8) waktu setempat.

Bus tersebut ditembak oleh pengendara sepeda motor di Bielefeld, Nordrhein-Westfalen, Jerman. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan tidak ada yang terluka.

Adapun Hertha tinggal dekat Bielefeld, sebelum memulai pertandingan di putaran pertama dengan divisi kedua Jerman, Arminia Bielefeld pada Senin (10/8) malam.

Kepala eksekutif Hertha, Michael Preetz mengungkapkan klubnya sangat terkejut dalam kejadian penembakan pada bus tim. "Kami sangat terkejut dan berharap bahwa pelaku akan segera ditangkap. Untungnya supir bus kami turun, dan ia sangat ketakutan," ujar Preetz dilansir dari laman BBC, Senin (10/8).

Pada saat kejadian supir berada di atas bus dan langsung turun. Polisi kini tengah melakukan penyelidikan terkait insiden penembakan pada bus. Bus sendiri melakukan perjalanan dari tempat penginapan untuk menjemput para pemain dari Bielefeld Central Station.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement